Apakah Pajero Sport Akan Diekspor Seperti Xpander?

Hanklentfer.com – Pihak dari PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia (MMKSI) belum lama ini telah melakukan sebuah langkah baru dengan mengekspor untuk pertama kalinya untuk mobil terbarunya Xpander.

Model MPV dengan jenis Xpander satu ini, begitu diharapkan agar bisa dikirim sebanyak 30.000 unit tahun ini. Terkait dengan kapan akan dilakukan ekspornya Pajero hingga saat ini masih belum diketahui. Chief Executive Officer PT Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko menuturkan jika sampai kini masih belum ada rencana untuk melakukan ekspor Pajero Sport untuk dijual diluar negeri.

Dalam beberpa tahun kedepan pihaknya masih akan tetap fokus ke Mitsubishi Xpander terlebih dahulu.

“Untuk Pajero Sport buatan Indonesia kita belum rencanakan untuk bisa di ekspor ke beberapa negara lain. Kita sedang berkonsentrasi untuk produksi Xpander dan lakukan ekspor-nya,” kata Masuko.

Mobil yang mempunyai penampilan gagah tersebut jika dibandingkan dengan Xpander tidak akan kalah. “Memang di IIMS 2018 Pajero Sport bagus sekali responnya. Tapi kita belum ada rencana ke situ (ekspor Pajero Sport),” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Masuko juga menuturkan bahwa di tahun ini tidak akan ada produk baru yang diluncurkan oleh pihak MMKSI. Total penjualannya hanya akan mengandalkan Xpander, Pajero Sport, Mirage, dan lainnya.

“Tidak ada produk baru karena kita ingin fokus ke yang sudah ada (Xpander). Karena kan ini masih banyak yang menanti kehadirannya (masin inden-Red), jadi kita selesaikan dahulu,” tutup Masuko.

Bram Nusa Merah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *