Wuling Motors Tergetkan 30.000 Unit Di Tahun 2018

Hanklentfer.com – Kemarin, pihak dari Wuling Motors telah mengumumkan apa yang akan ditargetkan dengan penjualan mereka di tahun 2018 ini. Jika dibandingkan dengan penjualan pada tahun 2017 kemarin, dengan angka 30.000 unit target yang akan dilaksanakan untuk tahun 2018 ini.

Pihak Wuling sendiri telah mengaku jika optimis dengan target sekarang. Hal tersebut dikatakan wajar lantaran pihak Wuling sendiri saat ini tidak hanya mempunyai Confero dan Confero S tapi juga memiliki Wuling Cortez.

Demi bisa mewujudkan target tersebut, Wuling sudah paham apa yang akan dilakukan untuk mencapai targetnya itu. Salah satunya memperkuat jaringan Aftersales di Indonesia. Tidak banyak beroikir, Wuling siap mendirikan 30 diler baru di Indonesia pada 2018.

Hal itu disebut langsung oleh Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani, yang mengatakan saat ini sudah ada 54 diler resmi Wuling yang beroperasi sampai hari ini, sampai penghujung tahun 2018 Wuling akan memiliki 80 diler.

“Total diler kita akan menjadi 80 diler di Indonesia. Sekarang sudah ada 50-an,” kata Dian di Jakarta.

“Tahun ini karena kita punya dua produk, maka target kami jadi 30.000 unit (pada 2018),” ucap Vice President of VSSM Wuling Motors, Cindy Cai, di kesempatan yang sama.

Pihaknya tidak mau menuturkan secara lengkap terkait dengan berapa banyak investasi yang digelontorkan Wuling untuk bisa membangun 30 diler baru di Indonesia. Meski demikian, tercatat dari 54 diler Wuling di Indonesia, model terbaru Wuling Cortez telah terpesan hingga 600 unit. Sehingga Wuling yakin, dengan bertambahnya diler resmi Wuling maka pemesanan Confero dan Cortez akan semakin banyak dan mudah.

Bram Nusa Merah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *