Mesin Ferrari Dijual Online Setelah Alami Kecelakaan

Hanklentfer.com – Produkan yang berasal dari Amerika yakni ferrari memang tidak menyediakan untuk produksi mesin sendiri untuk setiap mobilnya. Untuk satu model LaFerrari saja hanya memperoduksi mesinnya hanya sekitar 710 unit, yang dibagi  500 untuk coupe, sementara 210 sisanya untuk model Aperta.

Namun untuk para otolovers  jika ada yang berminat untuk bisa memilikinya tiak usah khawatir. Pasalnya, mesin V12 tersebut bisa dibeli dengan cara online yang ada di situs jual beli online eBay.

Namun satu hal yang harus diketahui yakni hanya dijual mesinnya saja tidak dengan mobilnya. Mesin yang dijual juga masih bisa dikatakan baru, lantaran baru dipakai hanya dengan jarak 322 km. Tak sedikit juga yang memiliki asumsi jika mobil sudah mengalami kecelakaan namun keadaan mesin masih saja utuh.

Jadi ketimbang tidak terpakai, pemilik mobil tersebut menjual mesin mobilnya itu. Namun belum bisa diketahui apa yang menjadi alasan menjual mesinnya saja. Ia juga menyebut mesin bisa menghasilkan tenaga 500 daya kuda dan ini versi bensin bukan versi hybrid.

Soal harga, cukup bikin geleng-geleng kepala nih Otolovers. Mesin bekas LaFerrari ini ditawarkan dengan harga US$ 335.000 atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp 4,527 miliar pada saat berita ini ditulis. Karena dengan harga yang sama, kita bisa membeli Ferrari Portofino baru secara utuh bukan mesinnya saja.

Bram Nusa Merah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *