Sulapan Tangan Darbotz Sulap BMW i8 Menjadi Wow

Hanklentfer.com – Sebuah mobil yang berjenis sport hybrid BMW i8 seketika disulap menjadi sebuah karya seni mural oleh Darbotz. Mpbil sport tersebut telah diberikan sentuhan seni kontemporer yang mengusung konsep Clash of The Titans.

“BMW memiliki hubungan yang sangat dekat dengan dunia seni sejak pertama kali BMW Art Car diperkenalkan pada tahun 1975. Untuk itu partisipasi kami di ICAD 2017 tentu menjadi salah satu bukti nyata dari konsistensi BMW Group Indonesia dalam mengkomunikasikan pentingnya kendaraan ramah lingkungan melalui dunia seni dan komunitas terkait di dalamnya,” ujar President Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim di Jakarta.

“Melalui pameran ini kami berharap konsep future mobility yang dibawa oleh BMW i8 dapat ditangkap khalayak yang lebih luas,” imbuhnya.

Mobil tersebut dipajang dengan cantiknya pada pameran Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) 2017 di hotel Grandkemang mulai tanggal 4 Oktober hingga 15 November 2017. Darbotz, seniman yang menjadikan BMW i8 sebagai kanvasnya di ICAD 2017 ini juga sempat menceritakan filosofi di balik karyanya.

“Dua mesin yang menjadi sumber tenaga penggerak kendaraan ini menjadi inspirasi utama dari konsep ‘Clash of the Titans’. Mesin bensin sebagai sosok yang kuat namun sudah cukup uzur, melawan motor listrik dengan sengatan yang sangat kuat dan menjadi pahlawan baru di era polusi yang semakin padat. Tetapi dua konsep tersebut ternyata dapat disatukan di BMW i8 dan menjadi sports car paling progresif secara desain dan teknologi di eranya,” ujarnya.

BMW i8 Clash of the Titans akan menjadi karya seni utama yang menyambut pengunjung ICAD Proses kreasi BMW i8 Clash of the Titans

Bram Nusa Merah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *